Seleksi JPT Pratama, 73 Peserta Lolos Tes Kesehatan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Seleksi JPT Pratama, 73 Peserta Lolos Tes Kesehatan

AMBON - BERITA MALUKU. Dari 77 peserta yang mengikuti tes Kesehatan, yang berlangsung di RSUD Dr. M. Haulussy, Kudamati, Ambon, mulai dari 26-27 Febuari, empat peserta dinyatakan tidak lolos (gugur), sedangkan 73 peserta berhak untuk melaju ke tahapan tes selanjutnya.

73 peserta, nantinya akan bertarung memperebutkan 21 jabatan eselon II yang dilelang pemerintah Pememerintah Provinsi Maluku.

Hal ini disampaikan, Seketaris Panitia Seleksi, Jasmono saat dikonfimasi via seluler, Senin (02/03).

73 peserta ini, kata Kepala BKD Maluku ini, berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Tes Kompetensi teknis, kompetensi pemerintahan dan wawancara oleh Pansel, yang telah berlangsung dari tanggal 29 dan akan berakhir 2 Maret 2020.

Untuk diketahui, 21 JPTP atau eselon II yang akan dilelang, yaitu Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kepala Dinas perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Asisten Kesejahteraan Sosial dan Administrasi Umum Setda, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selanjutnya, Kepala Biro Umum Setda, Kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Maluku Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Provinsi Maluku, Kepala Biro Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Provinsi Maluku, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Maluku.
Pemprov 533521895844493892
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks