Lelang Jabatan Eselon II Pemda Maluku Mulai Berproses | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lelang Jabatan Eselon II Pemda Maluku Mulai Berproses

AMBON - BERITA MALUKU. Jumat (07/2/2020) kemarin, lelang jabatan eselon II di struktur pemerintah daerah provinsi Maluku mulai dilakukan.

"Mulai hari ini 7 sampai 21 Febauari sudah mulai dibuka pendaftaran untuk 21 jabatan yang saat ini diisi oleh Plt," ujar Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang saat dikonformasi, di kantor Gubernur, Jumat (07/2/2020).

Sekdar tahu, 21 jabatan eselon II yang akan dilelang, yaitu kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda, Sekretaris DPRD, kepala Dinas Lingkungan Hidup, kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, kepala Dinas perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Berikut, kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan, Asisten Kesejahteraan Sosial dan Administrasi Umum Setda, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kepala Biro Umum Setda, kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda, kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Maluku.

Selanjutnya, kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda, kepala Biro Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda, kepala Biro Pemerintahan Setda dan direktur RSUD dr. M. Haulussy.
Pemprov 4839820446431465420
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks