BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Gempa di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Gempa di Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan sebesar Rp100 Juta untuk korban Gempa Ambon, Maluku.

Bantuan yang berasal dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan, berupa bantuan kebutuhan langsung, yaitu 1500, 200 kardus mie instan, 200 dus air mineral, obat-obatan, susu, dan lainnya.

Bantuan yang merupakan wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap korban gempa ini, diserahterimakan langsung oleh Kecab BPJS Ketenagakerjaan Maluku, Alias Muin, kepada Sekot Ambon A.G. Latuheru, di Posko Gempa, Kantor BNPB Kota Ambon, pada Minggu (29/9).

Kepala BPJS Cabang Maluku, mengataka bencana di Ambon merupaka duka bersama, sehingga BPJS menyatakan turut prihatin dan berduka atas bencana yang menimpa warga Kota Ambon dan sekitarnya.

Dirinya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan korban, baik secara fisik maupun mental.

"Bantuan ini kami sesuaikan dengan kebutuhan warga, sesuai laporan yang kami terima dari Badan Penanggulangan Bencana Kota Ambon,” ujarnya.

Sekot Kota Ambon A.G. Latuheru menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu Masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya yang terkena oempa bumi bebebrapa waktu lalu.

“Bantuan yang telah di berikan oleh BPJS Ketenagakerjaan segera di salurkan kepada masyarakat yang membuhtukan. Saya atas nama masyarakat Kota Ambon sangat berterima kasih atas bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan," ungkapnya.
Bencana Alam 4121507280109488979
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang