Mitha Talahatu Akan Meriahkan HUT Kabupaten Bursel XI | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Mitha Talahatu Akan Meriahkan HUT Kabupaten Bursel XI

NAMROLE - BERITA MALUKU. Panitia HUT Kabupaten Buru Sekatan akan mengundang dua artis Maluku yang untuk menghibur masyarakat Buru Selatan (Bursel) pada puncak perayaan HUT Kabupaten Ke XI.

Artis papan atas Maluku yang akan di undang oleh panitia yakni Mitha Talahatu dan Chaken Supusepa.

“Kami akan mendatangkan Mitha Talahatu dan Chaken Supusepa pada HUT Kabupaten Bursel pada 21 Juli nanti untuk menghibur masyarakat Buru Selatan dalam acara HUT Kabupaten Bursel ke XI,” ucap ketua Panitia HUT Kabupaten Buru Selatan Melkior Solissa kepada media, Jumat (12/07).

Lanjut Solissa, kedua artis tersebut di undang khusus untuk menghibur masyarakat Buru Selatan saat makan patita yang direncanakan usai pelaksanaan upacara HUT.

“Kedua artis Maluku yang di undang ini akan menghibur masyarakat dalam acara ramah tamah makan siang setelah upacara HUT selesai,” jelas Plt Kadis PU Kabupaten Buru Selatan ini.

Lebih lanjut Solissa mejelaskan, untuk lokasi upacara HUT dan makan patita akan dipusatkan di alun-alun kota Namrole.

“Dialun-alun Kota Namrole atau tepatnya di depan kantor bupati baru,” terangnya.

Selain Mitha dan Chaken kata Melkior, Panitia HUT Kabupaten juga akan menghadirkan artis lokal untuk turut memeriakan acara satu tahun sekali tersebut.

“Selain Mitha dan Chaken, juga ada artis loka Buru Selatan yaitu Patti Loilatu dan Ismail Souwakil,” jelasnya.

Melkior berharap, semoga dengan kehadiran artis-artis ini dapat menghibur dan menyalakan api semangat membangun masyarakat Buru Selatan.

“Semoga masyarakat Buru Selatan terhibur dan bisa sama-sama bergandeng tangan membangun kabupaten ini lebih baik kedepannya,” pungkas Solissa. (AZM)
Daerah 5302196378173568635
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang