TNI-Polri-Pemprov Maluku Renang Bersama Lintasi Teluk Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

TNI-Polri-Pemprov Maluku Renang Bersama Lintasi Teluk Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Dalam rangka membangun sinergitas, Ratusan aparat TNI-Polri-Pemprov Maluku melaksanakan olahraga bersama renang di Teluk Ambon, Maluku yang berjarak kurang lebih 1,4 Kilometer, pada Rabu (26/6/2019).

Sinergitas aparatur negara sangat diperlukan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), TNI-Polri-Pemprov Maluku terus membangun sinergitas dan merekatkan tali silaturahim.

Banyak kegiatan yang telah dilakukan guna membangun dan mempererat sinergitas, mulai dari pengamanan bersama, patroli, bersepeda atau Gowes, Baksos hingga kegiatan penghijauan dan pembersihan pantai.

Sebelum melaksanakan renang bersama, ratusan personel TNI-Polri-Pemprov Maluku ini melakukan apel bersama yang berlangsung di Lapangan Upacara  Lantamal IX Ambon.

Tepat Pukul 07.30 wit peserta lomba renang melaksanakan persiapan dilanjutkan Star dgn jarak tempuh sekitar 1.400 meter. Peserta perenang pertama memasuki garis finish sekitar Pkl. 08.05 Wit.

Selain Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku dan Danlantamal Ambon turut hadir juga Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail.

Kegiatan bersama ini bertujuan selain untuk menjalin silaturahim, membangun kekompakan dan sinergitas seluruh Stake Holder yang ada di Maluku juga sebagai ajang mendukung promosi pariwisata dan olahraga air di Maluku. (Pendam16)

TNI-Polri 3285860259397475506
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang