Prajurir Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX Mendadak Tes Urine | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Prajurir Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX Mendadak Tes Urine

AMBON - BERITA MALUKU. Usai melaksanakan apel pagi, seluruh Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX serta PNS Lantamal IX Ambon secara mendadak dikumpulkan di Gedung Salahutu Lantamal IX Ambon untuk melaksanakan tes urine, Senin (29/04/2019).

Satu persatu personel pun menyerahkan urinenya kepada petugas kesehatan dalam hal ini Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IX untuk dilakukan pengecekan sampling Narkoba dengan hasil tidak ada satupun yang terindikasi menggunakan Narkoba.

“Setelah dilaksanakan pengecekan urine, bersyukur hasilnya negatif semua, tidak ada satupun yang terindikasi, jika ada yang positif menggunakan Narkoba sanksinya sangat tegas yaitu diberhentikan dengan tidak hormat dari TNI AL”, ujar Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang.

 Menurutnya tes urine diadakan dalam rangka mencegah dan memberantas penyalagunaan Narkoba di lingkungan Lantamal IX Ambon. Kegiatan serupa sifatnya rutin dan diadakan secara dadakan, sehingga seluruh prajurit Lantamal IX dan PNS maupun prajurit Yonmarhanlan IX Ambon benar-benar bersih dari Narkoba. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6804728777007273621
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang