Murad Ismail Kibarkan Bendera Star Kejurda IMI di Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Murad Ismail Kibarkan Bendera Star Kejurda IMI di Bursel

NAMROLE - BERITA MALUKU. Gubernur Maluku terpilih masa bhakti 2018-2024, Murad Ismail melepas Kejuraan Daerah (Kejurda) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Maluku yang memperebutkan piala bergilir Bupati Buru Selatan (Bursel) yang  berlangsung di jalan lingkar Kantor Bupati setempat.

Pelepasan peserta balapan yang diikuti oleh 11 Kelas, yang diikuti 26 pembalap dari Provinsi Maluku dan 5 pembalap dari luar daerah. Balapan ini terbagi dalam 64 star.

Pelepasan ditandai pengibaran bendera star oleh Muad Ismail disaksikan Bupati Bursel, Tagop Sudsono Soulisa, Kapolres dan Wakapolres Pulau Buru, Ketua DPRD Bursel di Namrole Senin (1/4/2019).

Guna menambah semaraknya Kejurda IMI yang digelar oleh IMI Cabang Bursel ini dihibur oleh tarian Kaka Eda yang dibawakan ibu-ibu persit Yonif 731 Kabaresi, Namrole.

Kejurda IMI yang berlangsung di Namrole perebutkan Piala Bupati Bursel yang pertama kali dilaksanakan ini mendulang antusiasime seluruh masyarakat Namrole dan sekitarnya. Bahkan, anak-anak, remaja sampai orang tua serta para pegawai lingkup pemkab bursel ikut menyaksikan  acara tersebut.

Kegiatan kejuaraan yang sangat berbahaya terhadap keselamatan ini mendapat pengawalan ketat dari panitia dibantu aparat TNI/Polri yang berjaga dalam lintasan sircuit.

Di lain pihak acara ini ikut mengundang mata penonton, karena sejumlah gadis-gadis payung bercelana dan berbaju pendek  terlihat  berada di lingkungan sircuit.

Kegiatan ini, sesuai jadwal akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 1-2 April di jalan lingkar kantor bupati. (AZMI)
Daerah 34741472264506229
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks