Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan Tahun 2018 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan Tahun 2018

BERITA MALUKU. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November, jajaran TNI-Polri bersama unsur forkopimda Provinsi Maluku menggelar upacara ziarah nasional Tahun 2018, bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Kapah Jl Sultan Hassanudin, Tantui, kec Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (10/11/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaf. Inspektur upacara juga melakukan penghormatan dengan meletakan karangan bunga ke tugu makam pahlawan di TMP Kapaha.

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut anggota Persit KCK PD XVI/Pattimura, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri, Bhayangkari, para Veteran, para pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Maluku serta tamu undangan lainnya

Usai upacara, Gubernur Maluku beserta Forkopimda, jajaran TNI, Polri, para Veteran dan tamu undangan lainnya melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan dan ziarah laut tabur bunga di perairan pelabuhan Mako Lantamal IX/Ambon. (Pendam16)
TNI-Polri 6088286142050573810
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks