Wali Kota Instruksikan Kepsek SD dan SMP di Kota Ambon Ikut Lomba Nyanyi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Wali Kota Instruksikan Kepsek SD dan SMP di Kota Ambon Ikut Lomba Nyanyi

BERITA MALUKU. Untuk berpartisipasi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke-443 tahun, Wali kota Ambon, Richard Louhenapessy menginstruksikan seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) mulai SD hingga SMP harus mengikuti lomba menyenyanyi tunggal.

Pernyataan ini disampaikan Walikota dalam pertemuan dengan seluruh perangkat daerah eselon II, III dan IV yang berlangsung di Maluku City Mall, Kamis (23/82018).

Louhenapessy mengatakan, jika misalnya para Kepsek yang tak bisa bernyanyi maka bisa diwakilkan oleh para guru yang bersedia.

"Harus ada para guru yang mewakili sekolah utuk ikut dalam lomba ini, apabila Kepseknya tidak bisa ikut menyanyi," katanya

Orang nomor satu Kota Ambon ini meminta Kepsek tak usah ragu-tagu saat tampil pada ajang lomba ini tetapi harus buktikan diri bahwa bukan hanya sebagai seorang pemimpin di sekolah tapi juga dapat menyanyi untuk memeriahkan HUT Kota Ambon.

"Ini juga merupakan salah satu perwujudan dari Pemerintah Kota Ambon menuju Kota Musik dunia tahun 2019 mendatang," tandas Louhenapessy. (e)
Reactions: 
Ambon 2489783047824164355

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang