Gubernur Serahkan Hewan Kurban Bantuan Presiden ke Masjid Annur Batu Merah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Serahkan Hewan Kurban Bantuan Presiden ke Masjid Annur Batu Merah

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Setelah tahun 2017 lalu diberikan kepada Masjid Al-fatah, kali ini bantuan hewan kurban sapi dari Presiden diberikan kepada panitia hewan kurban Masjid Annur, Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon, yang diterima langsung imam Usman Oey, Kamis (16/8/2018) kemarin.

Bantuan hewan kurban dari Presiden yang diserahkan langsung Gubernur Said Assagaff, memiliki bobot 800 kilogram yang dibeli langsung oleh staf ke-Presiden-an melalui Dinas Pertanian Provinsi Maluku dari Kabupaten Buru, yang sudah melalui pemeriksaan oleh Dokter hewan.

Selain penyerahan bantuan hewan kurban dari Presiden, Gubernur juga menyerahkan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Maluku kepada Masjid Annur berupa 3 ekor sapi.

Gubernur berharap, hewan kurban yang diberikan akan disembelih dan dibagi kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Kepala Biro kesejahteraan Rakyat Provinsi Maluku, Ros Tutupoho kepada wartawan diruang kerjanya, mengatakan hewan kurban yang diberikan pemerintah provinsi Maluku sebanyak 126 ekor, terdiri 40 ekor sapi dan 86 ekor kambing. 

Seluruh bantuan hewan kurban tersebut, akan disalurkan kepada masjid di tiga daerah, yakni Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat. 

“Yang baru kita serahkan hanya di Masjid Annur, sedangkan yang lain akan diserahkan pada tanggal 21 Agustus,” ucapnya.
Pemprov 7264236946601093188

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang