Pangdam XVI/Pattimura Lepas Tim Porad | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam XVI/Pattimura Lepas Tim Porad

BERITA MALUKU. Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto bertindak sebagai Inspektur pada upacara pelepasan  kontingen Tim Porad Kodam XVI/Pattimura Tahun 2018, bertempat di lapangan upacara Makodam XVI/Pattimura.

Pangdam dalam sambutanya mengucapkan ”Selamat” atas terpilihnya para prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Persit yang tergabung dalam Kontingen Porad, yang mewakili Kodam XVI/Pattimura untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat tahun 2018 di Magelang. Demikian Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Senin (25/6/2018).

“Saya merasa bangga kepada kalian dari hasil latihan dan persiapan yang telah dilaksanakan selama ini, diharapkan dapat meraih prestasi yang setinggi-tingginya serta dapat memanfaatkan momentum kegiatan Porad untuk membangun komunikasi, rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antara PNS, Persit dan prajurit TNI AD. Keberhasilan untuk memenangkan lomba nanti merupakan tantangan yang harus dihadapi melalui kegiatan berlatih dan terus berlatih seperti yang telah kalian lakukan selama ini”, kata Pangdam.

Sebagai duta-duta Kodam XVI/Pattimura, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh Pimpinan  hendaknya dijawab dan diwujudkan dengan menampilkan kemampuan terbaiknya. Untuk itu, dengan senantiasa memohon rahmat dan ridho Tuhan Yang Maha Esa, bangun dan tingkatkan terus semangat, tekad, sportivitas dan mentalitas untuk tampil menjadi yang terbaik.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangdam menekankan beberapa penekanan antara lain Pertama, bulatkan tekad dan semangat kalian semua untuk mencapai prestasi yang terbaik secara optimal, dengan menumpahkan seluruh daya dan upaya serta kemampuan yang kalian miliki secara total. Kedua,  pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang kalian miliki, konsentrasi dan tinggalkan sementara kepentingan pribadi maupun keluarga demi kebanggaan kita bersama. Ketiga, jaga nama baik Kodam XVI/Pattimura, dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas, disiplin dan mematuhi semua peraturan lomba yang telah ditentukan. Keempat, gelorakan terus semangat juang dan siapkan mental bertanding yang kuat dengan sikap dan jiwa pantang menyerah, serta jaga kesehatan kalian semua dengan sebaik-baiknya. 
TNI-Polri 3678579712183127990
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks