28 Peserta Tes Kesehatan Tahap II Catar dan Caba PK TNI AL Dinyatakan Lulus | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

28 Peserta Tes Kesehatan Tahap II Catar dan Caba PK TNI AL Dinyatakan Lulus

BERITA MALUKU. Sebanyak 28 peserta, meliputi Calon Taruna dan Calon Taruni (Catar) serta Caba Pria dan Caba Wanita (Caba) dinyatakan lulus setelah mereka mengikuti Tes Kesehatan tahap II Prajurit Karier (PK) TNI AL tahun 2018 yang belangsung pada 17 Mei 2018 lalu.

Mereka yang mengikuti Tes Kesehatan tahap II, seluruhnya berjumlah 31 peserta yang terdiri dari Calon Taruna sebanyak 8 peserta dan Calon Taruni berjumlah 2 peserta, sedangkan Caba Pria diikuti sebanyak 18 peserta dan Caba Wanita berjumlah 3 peserta.

Ke 31 peserta itu menjalani Tes Kesehatan tahap II di Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX dan di Kantor PMI Cabang Ambon, kemudian oleh Panitia Daerah (Panda) Lantamal IX pada Senin (21/05/2018) mengumumkan hasil kelulusan.

Hal itu dikatakan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan usai pelaksanaan pengumuman di Kantor Diskes Lantamal IX.

“Hasil pengumuman tes kesehatan tahap II dari jumlah keseluruhan 31 peserta yang mengikuti tes dinyatakan memenuhi syarat dan lulus sebanyak 28 peserta, meliputi Calon Taruna sebanyak 8 peserta dan Calon Taruni jumlah 2 peserta serta Caba Pria yang lulus 15 peserta, sedangkan Caba Wanita dinyatakan lulus 3 peserta, yang tidak lulus berjumlah 3 peserta dari Caba Pria,” terang Aspers Danlantamal IX.         

Bagi yang dinyatakan lulus pada Tes Kesehatan tahap II akan menjalani tes lanjutan yaitu Tes Mental Ideologi (MI) yang akan dilaksanakan besok hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 di Kantor Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX/*)
TNI-Polri 2657894788284914932
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks