Sasele Bursel Sosialisasi Tolak Hoax dan Ujaran Kebencian | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sasele Bursel Sosialisasi Tolak Hoax dan Ujaran Kebencian

BERITA MALUKU. Satuan Sektor Namrole (SASELE), Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar sosialisasi menolak pemberitaan hoax dan ujaran kebencian yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa kepada wartawan, Kamis (15/3) mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada beberapa elemen masyarakat, dan ada pernyataan tang telah mereka sampaikan.

"Ada komunitas ojek, komunitas masyarakat adat (tokoh adat Buru Selatan), komunitas supir dan ada beberapa SKPD, pihak sekolah dan swasta menyatakan mendukung kepolisian untuk menindaklanjuti, menangkap dan memproses pelaku penyebar hoax dan ujaran kebencian," jelas Djapa.

Djapa mengatakan, para komunitas itu dengan sadar memproklamirkan atas nama komunitas menolak penyebaran ujaran kebencian dan hoax yang dapat memecah belah NKRI.

"Bahkan dengan berapi-api mereka menyatakan NKRI itu harga mati. Inilah ketahanan yang harus diberikan kepada masyarakat bahwa pentingnya kesatuan dan persatuan di lingkungan mereka," tuturnya.(AZMI)
Daerah 2277492712017762558

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang