PWI Provinsi Maluku Gelar Konferda | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PWI Provinsi Maluku Gelar Konferda

BERITA MALUKU. Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku untuk memilih Ketua PWI Provinsi Maluku hari ini, Sabtu (24/ 2018) yang digelar di Hotel Marina – Ambon.

Konferda Provinsi Maluku ini dibuka oleh Sekda Maluku, Hamin Bin Tahir mewakili Plt. Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua.

Kegiatan dihadiri pegurus PWI Pusat Atal S. Depari, Ketua Bidang Pembinaan Daerah yang mewakili Ketua PWI Pusat dan Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Maluku serta anggota PWI Maluku.

Sekda yang membacakan sambutan Plt. Gubernur menyampaikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan Konferensi PWI ini untuk nantinya dapat berhasil memilih ketua dan pengurus yang baru untuk memimpin organisasi sekaligus menjalankan program-program PWI ke depan.

Dikatakan, keberadaan pers di Maluku sangat diapresiasi karena sudah mensupport tugas-tugas pemerintahan kepada masyarakat dan juga mendukung pembagunan di daerah ini.

Untuk itu, diharapkan pers objektif dan selalu berlaku sesuai dengan aturan dan berpedoman pada undang-undang pers.

“Untuk itu, diharapkan dalam konfrensi ini nantinya dapat berjalan sesuai aturan dan bakal terpilih calon ketua yang kompeten dan mempunyai kapabilitas untuk memimpin organisasi ini dengan baik sesuai aturan yang berlaku,”  tandasnya. (e)
Aneka 7815738183179055886
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang