Warga Bursel Diharapkan Selalu Jaga Ketertiban Jelang Pilkada | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Warga Bursel Diharapkan Selalu Jaga Ketertiban Jelang Pilkada

BERITA MALUKU. Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) Ayub Seleky mengatakan, bulan Juni 2018 mendatang akan ada pesta demokrasi serentak untuk memilih kepala dan wakil kepala daerah. Untuk itu dirinya menghimbau seluruh masyarakat di daerahnya dapat menggunakan hak politiknya dengan baik, dan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buru Selatan.

“Sekarang sudah masuk proses pentahapan pilkada untuk Pilgub, dan nanti bulan Juni 2018 akan ada pemilihan serentak. Untuk itu dihimbau masyarakat Buru Selatan dapat menggunakan hak politik dengan baik,” kata Seleky kepada wartawan di Namrole, ibukota Kabupaten Bursel, Selasa (16/1/2018).

Namun seleky juga meminta masyarakat selalu bahu-membahu memberikan motivasi dalam rangka membangun ketertiban dan keamanan masyarakat di kota ini dan juga di seluruh wilayah Bursel. Sebab, hal ini tentunya merupakan sebuah nilai tambah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam rangka membangun Buru Selatan ke depan.

Seleky mengingatkan hal ini supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan, karena sebagai pimpinan daerah, dia selalu mengingatkan itu kepada masyarakatnya agar tetap selalu bersama menjaga keamanan dan ketertiban umum sampai pada pelaksanaan iven politik ini selesai. (LE)
Daerah 4647036363703997211
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang