Kantor Bupati Bursel Baru Akan Difungsikan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kantor Bupati Bursel Baru Akan Difungsikan

BERITA MALUKU. Agustus 2017 lalu direncanakan Kantor Bupati Bursel yang baru dibangun dapat difungsikan, namun rencana itu ditunda. Kemudian sebelum pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi 2017 lalu di Namrole, kantor tersebut rencananya difungsikan sekaligus diresmikan, namun juga batal hingga saat ini.

Bupati Buru Selatan (Bursel) Tagop Soulisa kembali berjanji bahwa pada 1 April 2018 mendatang, Kantor yang baru ini sudah harus difungsikan.

Olehnya itu, Bupati dua periode ini menginstruksikan kepada Sekda agar perintahkan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemkab Bursel melakukan pembersihan Kantor.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tagop Soulisa kepada wartawan saat meninjau Kantor Bupati Baru, Rabu (17/1/2018).

"Kita fungsikan saja dulu, dan saya sudah minta agar Sekda segera menginstruksikan kepada para pegawai untuk membersihkan," jelas Bupati.

Soal kapan Kantor Bupati yang baru itu diresmikan, bupati dua periode ini menjelaskan, bahwa kantor tersebut harus difungsikan lebih dulu dan setelah seluruh aktivitas perkantoran telah berjalan, baru kemudian diresmikan.

"Jadi 1 April mendatang, kita rencanakan aktivitas perkantoran di Kantor yang Baru ini sudah berjalan, baru kemudian kita resmikan," pungkasnya. (LE)
Daerah 8730366598335071213

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang