BFI Finance Buka Cabang Baru di Maluku Tengah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

BFI Finance Buka Cabang Baru di Maluku Tengah

BERITA MALUKU. Sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk lebih dekat kepada pelanggan, PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) telah membuka cabang baru di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), pada Kamis (18/1/2018).

Kantor Cabang BFI Finance yang berlokasi di jalan Soulisa, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi ini, diresmikan langsung oleh Augusnen Silalahi selaku Regional Manager 15 - Sualwesi 2, dihadiri Yani Rutumalessy selaku Branch Manager BFI Finance Cabang Maluku Tengah dan Benyamin Manalu selaku Area Manager 158 (Area Ambon).

Augusnen Silalahi selaku Regional Manager 15 - Sualwesi 2 pada kesempatan itu berharap, Kantor Cabang BFI Finance yang baru ini dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di kota Masohi, Malteng, secara positif.

"Pembukaan Cabang Maluku Tengah merupakan bagian dari komitmen BFI Finance untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat dalam memberikan akses keuangan yang mudah dan terpercaya. Selain itu dapat memiliki tambahan akses untuk mendapatkan solusi keuangan yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan finansial," ujar Silalahi.

Selain perluasan akses, menurut Silalahi, bahwa kantor cabang baru ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan dengan para nasabah dan mitra bisnis, serta menjadi sarana meningkatkan skala bisnis melalui sinergi dan menciptakan peluang bisnis baru antara nasabah, mitra bisnis, dan kalangan pengusaha UMKM BFI Finance.

"Layanan pembiayaan BFI Finance tidak hanya pembiayaan kultiguna yang bersifat konsumsi. Kami juga berfokus pada pembiayaan investasi serta modal kerja untuk kontribusi yang positif bagi perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Hal tersebut kata Silalahi, sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat. Dalam hal ini, perusahaan akan selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk menghadirkan solusi keuangan dan juga memberikan apresiasi terhadap kesetiaan nasabah dan mitra bisnis.

Hingga akhir September 2017, BFI Finance secara nasional telah menyalurkan pembiayaan baru senilai Rp10,25 triliun atau tumbuh 34 persen dibandingkan periode yang sama di 2016. Laba bersih tumbuh 52 persen mencapai Rp842 miliar, dan piutang bersih meningkat 33 persen menjadi Rp14,4 triliun dibandingkan periode yang sama di 2016.

"FBI Finance memiliki jaringan operasional luas berjumlah 321 outlet yang terdiri dari 211 kantor cabang dan 110 gerai, tersebar di 33 dari 34 provinsi di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Malteng 4653686220971437164
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks