Peringati HJK, Kodim Namlea Gelar Donor Darah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Peringati HJK, Kodim Namlea Gelar Donor Darah

BERITA MALUKU. Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK), Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea menggelar aksi donor darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Namlea, Pulau Buru, Rabu (13/12/2017) kemarin.

Siaran pers Penrem 151 melalui Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Kamis (14/12/2017) menyebutkan, kegiatan ini sebagi wujud kepedulian TNI khusunya Kodim Namlea terhadap masyarakat setempat dalam hal pemenuhan ketersediaan darah yang diberikan secara ikhlas, karena setiap tetes darah yang disediakan pasti akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan golongan darah tertentu.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Namlea, Lettu Inf Thamrin mengatakan, kegaiatan donor darah ini melibatkan hampir seluruh personel kodim Namlea.

“Kita kerahkan hampir seluruh anggota untuk mendonorkan darahnya dalam rangka Hari Juang Kartika," katanya.

Ia juga mengatakan, dalam rangka hari Juang Kartika ini, Kodim Namlea tidak hanya melaksanakan aksi donor darah, tetapi juga melibatkan Koramil di wilayahnya untuk melakukan berbagai kegiatan diantarnya bakti sosial.

Salah satunya adalah Koramil 1506-03/ Air Buaya yang mengadakan bakti sosial, pembersiahan Masjid di Desa Awilinan Kecamatan Air Buaya yang melibatkan 15 orang anggota TNI, 3 orang anggota Polsek dan 50 orang masyarakat setempat.

“Selain donor darah dan Bakti Sosial, kita juga mengadakan penghijauan di Gunung Botak bersama Polri, Pol PP dan juga melibatkan masyarakat setempat,“ ucapnya.
TNI-Polri 4334309887873680731

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang