Danlantamal IX Terima Kunjungan Dekan FMP Unhan Indonesia | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Terima Kunjungan Dekan FMP Unhan Indonesia

BERITA MALUKU. Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) Universitas Pertahanan (Unhan) Indonesia Laksamana Muda TNI Dr. Amarullah Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, Jumat (15/12) sore.

Danlantamal IX dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada Dekan FMP Unhan Indonesia yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Lantamal IX Ambon dalam rangka memberikan sosialisasi Unhan Indonesia tahun 2017 kepada Perwira TNI – Polri wilayah Maluku, di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan moment yang baik ini semaksimal mungkin. Perhatikan dan cermati apa yang disampaikan, sehingga akan menjadi sesuatu yang berguna untuk diri kita dan organisasi,” ucap Danlantamal IX.

Dekan FMP Unhan Indonesia pada sosialisasinya menyampaikan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah merupakan satu rangkaian dengan proses seleksi Unhan yang akan membuka penerimaan Mahasiswa baru tahun 2018 - 2019.

Dengan sosialisasi ini diharapkan Unhan pro aktif mencari putera – puteri terbaik dari Provinsi Maluku baik dari Mahasiswa umum ataupun dari TNI dan Polri.

Lebih lanjut dikatakan, Unhan melaksanakan program pemerintah yaitu pendidikan berbeasiswa yang diberikan kepada tiap - tiap Mahasiswanya dengan predikat beasiswa terbesar di dunia.

Unhan memberikan kesempatan kepada masyarakat umum dan Pegawai Negeri (TNI/Polri/Sipil) untuk mengikuti program beasiswa Magister Ilmu Pertahanan (Strata-2) dengan gelar Magister Sain Bidang Pertahanan / M.Si (Han).

Sosialisasi itu juga dihadiri Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi, para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker Lantamal IX, Komandan KRI Ajak-653 beserta Perwira KRI Ajak-653, para Pamen jajaran Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX dan Pamen jajaran Lanud Pattimura serta Perwira jajaran Lantamal IX.

Sebelum memberikan sosialisasi Unhan Indonesia di Lantamal IX, Dekan FMP Unhan Indonesia memberikan kuliah umum tentang wawasan kebangsaan dan bela negara di Aula Gedung Rektorat Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon.

Kuliah umum yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air ini dihadiri oleh Danlantamal IX, Aspers Danlantamal IX, Rektor Unpatti Prof Dr. M. J. Saptenno, S.H., M. Hum, Wakil Rektor Unpatti dan undangan serta diikuti sekitar 200 Mahasiswa Unpatti yang antusias mengikuti kuliah umum yang diberikan.  (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2930267503628644614
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks