Tim Monitoring Mabesad Survey Kepuasan Masyarakat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tim Monitoring Mabesad Survey Kepuasan Masyarakat

BERITA MALUKU. Asisten Perencanan (Asren) Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saripudin membuka kegiatan Monitoring Program Reformasi Birokrasi TNI AD Tahun 2017, bertempat di Aula Makodim 1504/Ambon, Ambon, Kamis (9/11/2017).

Kegiatan yang dihadiri Kolonel Arh Karev Marpaung Pamen Ahli Denma Mabesad, Asren Kasdam XVI/Pattimura Kolonel inf Saripudin, Letkol inf Vinsensius Manik Srenad Mabesad, dan Pabandyaren Lettkol Daniel, merupakan survey eksternal tentang kepuasan masyarakat terhadap TNI AD di lingkungan Kodam XVI/Pattimura dengan melibatkan 50 orang masyarakat dari daerah binaan Kodam XVI/Pattimura.

Selama 2 tahun ini Kodam XVI/Pattimura telah melaksanakan program unggulan Emas Hijau dan Emas Biru yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku dan Maluku Utara.

“Apabila ada masyarakat yang mempunyai rencana untuk membudidayakan program emas hijau agar dilaporkan ke Dandim, supaya termonitor dan TNI AD dapat membantu didalam memberi pemahaman dan juga memberi bibit dan bagi masyarakat  yang ingin mendaftarkan putra-putrinya menjadi Anggota TNI agar dipersiapkan dengan baik kesehatan, fisik dan mentalnya,” kata Asren.

Sementara dalam sambutannya, Kolonel Arh Karev Marpaung mengapresiasi kegiatan Kodam XVI/Pattimura yang telah membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, untuk itu TNI harus berbuat yang terbaik untuk rakyat," kata Kolonel Marpaung.

Lebih lanjut dikatakan, kita akan membangun Brigif, Denkav akan dijadikan Batalyon dan rencananya akan dibangun Batalyon Arhanud.

Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Roynald Sumendap juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini. (Pendam16)
TNI-Polri 6300215337392891801
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks