Persiter Ternate Hadapi Tulehu All Star Dalam Laga Persahabatan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Persiter Ternate Hadapi Tulehu All Star Dalam Laga Persahabatan

BERITA MALUKU. Sejumlah pemain bintang Persiter Ternate, Maluku Utara, yang memperkuat tim di Liga 1 akan menghadapi pemain-pemain Tulehu All Star dalam laga persahabatan bertabur bintang di Gelora Kieraha Ternate.

Ketua Panitia Miraz Muhammad di Ternate, Malut, Sabtu (25/11/2017), mengatakan, untuk tim Tulehu All Star akan diperkuat bintang-bintang sepak bola Liga 1 guna menghibur warga Ternate selama ini mengingatkan Persiter berpartisipasi di Liga Indonesia.

Menurut dia, tim Tulehu All Star akan diperkuat pemain timnas ini sudah berada di Ternate dan melakukan uji lapangan guna menghadapi Persiter All Star pada Minggu (26/11).

Dia mengatakan, pemain bintang yang akan memperkuat Tulehu All Star sebanyak 16 pemain ini diantaranya Ramdani Lestaluhu, Rizaldi Hehanusa, Erfandi dan Pandi Lestaluhu (Persija), Rizki Pellu, Ridwan Tawainela, Alfin Tuasalamony (PSM), Hasyim Kipuw (Bali United), Hendra Bayauw (Mitra Kukar) dan sederet pemain lainnya yang perkuat tim Liga 1 maupun Liga 2.

Untuk Persiter Ternate akan diperkuat sejumlah mantan pemain Timnas PSSI seperti Zulham Zamrun (PSM), Rizki Pora, TA Musafri (Barito Putra), Ambrizal Umanailo (Persija), Dias Angga, Mahdi Albaa (Bali United), Zulfin Zamrun dan Abdu Gamal (Mitra Kukar).

Sedangkan, pemain Bhayangkara FC Ilham Udin Armaiyn kendati akan perkuat Timnas menghadapi Guyana, tetapi dirinya memastikan untuk ikut dalam laga tersebut.

Sementara itu, mantan pemain Timnas Zulham Zamrun ketika dikonfirmasi mengakui bangga dengan laga bertabur bintang yang berlangsung di Kota Ternate.

Sebab, laga persahabatan ini bisa membangkitkan semangat pemain-pemain muda asal Malut untuk terus berprestasi baik bagi daerah ini maupun berkontribusi bagi tim nasional mendatang.

Manager Persiter Ternate, Sukarjan Hirto ketika dihubungi secara terpisah menyatakan, meskipun laga persahabatan, namun menargetkan untuk menang menghadapi tim Tulehu All Star.

"Bermain di kandang sendiri tentunya memiliki motivasi untuk menang, apalagi seluruh yang perkuat Persiter memiliki pengalaman di Liga 1 Indonesia," katanya.
Olahraga 4397969248775828313
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks