Dibangun Tahun 2015, Proyek Air Bersih Kecamatan Molomaru MTB Tak Berfungsi | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dibangun Tahun 2015, Proyek Air Bersih Kecamatan Molomaru MTB Tak Berfungsi

BERITA MALUKU. Proyek air bersih yang dibangun sejak tahun 2015 untuk melayani krisis air di Desa Adodo Molo, Kecamatan Pulau Molomaru, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), sampai saat ini belum juga berfungsi.

Ampy Rahanwaty kepada Berita Maluku Online, Kamis (19/10/2017) mengaku, masyarakat yang tinggal di ujung pulau Yamdena – Kabupaten MTB ini sudah cukup lama mengalami krisis air bersih.

“Kita bingung, kenapa proyek ini belum juga berfungsi, padahal kita sangat membutuhkan,” cetus Rahanwaty.

Mereka berharap, proyek senilai miliaran rupiah yang dibangun dua tahun silam itu bisa segera berfungsi untuk melayani kebutuhan mereka.

Diakui tokoh pemuda Molomaru ini, bahwa bangunan fisik proyek yang berada di hutan itu sudah rampung seratus persen termasuk pemasangan pipa berkilo-kilo meter jauhnya, namun sampai saat ini kenapa belum ada air yang mengalir ke bak penampungan.

Rahanwaty berharap, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten MTB dibawah Pimpinan Kepala Dinas Dodo Hutabarat dapat memfungsikan proyek tersebut. (PITe)
Daerah 7979504939269435949
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks