Meriahkan HUT TNI ke-72, Lantamal IX Siapkan Atlet Menembak Terbaik | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Meriahkan HUT TNI ke-72, Lantamal IX Siapkan Atlet Menembak Terbaik

BERITA MALUKU. Untuk mengikuti lomba tembak eksekutif yang akan diadakan pada 26 September 2017 mendatang dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 72, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon mempersiapkan beberapa atlet menembak pistol dengan terus melaksanakan latihan di Lapangan Tembak Yos Sudarso Lantamal IX, Selasa (19/09/2017).

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E, M.Tr (Han), saat meninjau hasil nilai pada berlangsungnya latihan menembak tersebut mengatakan, latihan dilaksanakan guna terus mengasah kemampuan menembak para atlet.

“Latihan yang dilaksanakan sebelumnya dan hingga saat ini hasilnya bagus. Apabila pada pelaksanaan lomba nanti dapat mempertahankan nilai seperti ini, maka saya optimis dapat memperoleh juara tembak eksekutif,” ungkap Danlantamal IX.

Salah satu atlet Lantamal IX yang akan mengikuti lomba nanti yakni Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi. Sopingi pernah peraih Juara I lomba menembak Eksekutif untuk kategori pistol yang dilaksanakan Kodam XVI/Pattimura pada Mei lalu. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 3933002019349931887
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks