Kedatangan Jemaah Haji Bursel di Namrole Disambut Isak Tangis | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kedatangan Jemaah Haji Bursel di Namrole Disambut Isak Tangis

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Buru Selatan (Bursel) sebanyak 49 orang dari 50 orang anggota Jemaah Haji Bursel disambut isak tangis pihak keluarga yang menjemput di Bandara Namrole, Kamis (21/9/2017).

Pantauan Berita maluku Online, sebelum para keluarga anggota jemaah haji menuju tempat penjemputan di Bandara Namrole, ibukota kabupaten Bursel, para keluarga terlebih dahulu menggelar pawai dalam kota Namrole sambil melantunkan salawat dan takbir.

Penjemputan sanak keluarga para Jemaah Haji tak saja orang tua tetapi juga anak-anak. Mereka menggunakan kendaraan menuju lokasi penjemputan di bandara Namrole.

Diantara rombongan penjemputan, tampak Sekda Bursel, Syharoel Pawa bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bursel, Usman Bahta serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bursel serta sejumlah anggota DPRD setempat.

Usai melakukan penjemputan di Bandara Namrole, rombongan haji bersama Sekda dan Kepala Kangor Agama Bursel menuju Kantor Bupati, kemudian para jemaah dipersilahkan berkumpul di dalam aula kantor itu guna mendapat sambutan selamat datang dari Pemerintan Daerah Bursel yang diwakili Sekda Syaroel Pawa dan para pejabat teras.

Setelah itu, jemaah haji bersama keluarga diperkenankan kembali ke tempat tinggal mereka masing-masing diiringi nyanyian salawat.

Untuk diketahui, jumlah anggota jemaah haji asal Kabupaten Bursel yang diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah berjumlah 50 orang, namun yang kembali ke tanah air sebanyak 49 orang, karena 1 jemaah haji dinyatakan meninggal dunia di tanah suci. (LE)
Daerah 7414340810019182556

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang