Rangkaian Kegiatan Lomba Sambut HUT RI ke-72 di Lantamal IX Berlangsung Meriah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rangkaian Kegiatan Lomba Sambut HUT RI ke-72 di Lantamal IX Berlangsung Meriah

BERITA MALUKU. Seluruh rangkaian kegiatan lomba di Lantamal IX dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 tahun 2017 telah selesai dilaksanakan dengan sangat meriah, hal tersebut dikatakan Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E, M. Tr (Han), pada acara seremonial penyerahan hadiah lomba di Marshalling Area Lantamal IX, Jumat (11/08/2017).

Lebih lanjut dikatakan, sukses dan meriahnya kegiatan lomba ini tidak lepas dari peran serta partisipasi dari seluruh Personel Lantamal IX. Untuk itu, ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia Penyelenggara Lomba dan semua pihak yang ikut memeriahkan rangkaian lomba ini.

“Yang terpenting dari pelaksanaan rangkaian lomba ini adalah manfaat yang diperoleh dari lomba yang dilaksanakan yaitu sekarang kita punya Yel – yel Lantamal IX, Mars Lantamal IX dan Tarian Khas Lantamal IX ala Daerah Maluku serta tetap menjalin keakraban dan silaturrahmi antara keluarga besar Lantamal IX,” ujar Danlantamal IX.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lantamal IX melaksanakan berbagai lomba untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72, diantaranya diawali dengan lomba gaple, lomba Yel – yel Lantamal IX, lomba cipta Lagu Mars Lantamal IX, lomba Tarian Khas Lantamal IX ala Maluku, lomba Tenis Lapangan, lomba gaple exhibition dan lomba tarik tambang perahu karet dan hiburan anak – anak yang diikuti oleh murid SD Hang Tuah Lantamal IX.

Hadir dalam acara Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi, Para Asisten Danlantamal IX, Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Karumkital dr. F. X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah, S.E., M. Kes., Para Kadis/Kasatker Lantamal IX, Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Nur Singgih dan Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur serta Para Guru SD Hang Tuah Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).
TNI-Polri 807997424470661734
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks