Polres Malteng Lidik Dugaan Korupsi DD 2016 di Empat Negeri | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Polres Malteng Lidik Dugaan Korupsi DD 2016 di Empat Negeri

BERITA MALUKU. Indikasi dugaan Korupsi penggunaam Dana Desa (DD) Tahun 2016 di Empat Negeri Kabupaten Malteng, saat ini sedang dilidik pihak Reskrim Polres Malteng.

Penyelidikan dilakukan Reskrim, setelah adanya laporan pihak terkait dari empat Negeri.

Keempat Negeri di Kabupaten Malteng itu, diantaranya, Negeri Gale Gale, Negeri Karlutu Kara, Negeri Pasanea Kecamtan Seram Utara Barat dan Negeri Liang Awaia Kecamtan Teluk Elpaputih.

"Ya benar, saat ini kita sedang tindaklanjuti laporan masyarakat terkait Indikasi Korupsi pada penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2016, di empat Negeri di Malteng," ujar Kasat Reskrim Polres Malteng, AKP Uspril Futwembun saat dikonfirmasi Media ini di Mapolres Malteng, Minggu (13/8/2017).

Laporan perkara indikasi yang saat ini ditangani Reskrim, kata Uspril, disampaikan pelapor dalam bulan Agustus 2017.

"Laporan pengaduan masyarakat disampaikan dalam waktu varitaf dalam bulan Agustus ini. Kita masih dalam lidik atau pengumpulan bahan dan keterangan," tandasnya.

Uspril menambahkan, saat ini pihaknya sudah memanggil para saksi untuk dimintai keterangan. Baik itu dari pihak pelapor maupun terlapor.

"Beberapa orang sudah kita mintai keterangan, baik itu pelapor maupun terlapor dan saksi lainnya atas penggunaan Dana Desa 2016 pada empat Negeri itu," ungkapnya.
Hukrim 3744879873062974631

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang