Persit KCK Korcab Rem 152 Gelar Pertemuan Gabungan dan Sosialisasi Asabri | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Persit KCK Korcab Rem 152 Gelar Pertemuan Gabungan dan Sosialisasi Asabri

BERITA MALUKU. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 152 menggelar pertemuan gabungan dan sosialisasi Asabri, berlangsung di Aula Makorem 152/Babullah, Jl. A.M. Kamarudin No. 1, Kelurahan Sangaji, Ternate Utara, pada Kamis (10/8/2017) kemarin.

Siaran pers Penrem 152 kepada media ini, Jumat (11/8/2017) menjelaskan, pertemuan gabungan dan sosialisasi Asabri dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Ny. Lusi Sachono dan para ketua Cabang dan Ranting serta seluruh anggota se-jajaran Koorcab 152.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Ny. Lusi Sachono menegaskan tentang peranan Persit dalam menunjang tugas suami selaku Prajurit TNI. Selain itu juga disampaikan terkait sosialisasi Asabri yang merupakan asuransi yang menaungi TNI dan Polri, dengan motto "Sahabat di hari tua membuat tenang bekerja."

Menurut Sachono, bahwa Prajurit TNI memiliki resiko yang cukup tinggi sehingga Persit sebagai ahli waris wajib mengetahui tentang hak-hak yang dijamin dalam Asabri termasuk jaminan hari tua.

Sementara itu dalam keterangannya, Ws. Kapenrem 152/Babullah, Lettu Inf Heru Darujito mengatakan, kegiatan pertemuan gabungan yang rutin dilaksanakan satu kali dalam dua bulan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Persit yang tersebar di Malut juga memberikan pengetahuan baru termasuk diantaranya yang dilakukan pada hari ini yaitu sosialisasi dari Asabri.
TNI-Polri 2515054555433184376
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks