Lantamal IX Adakan Lomba Yel-Yel Sambut HUT RI ke-72 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Adakan Lomba Yel-Yel Sambut HUT RI ke-72

BERITA MALUKU. Setelah melaksanakan lomba Gaple pada Sabtu (5/8/2017) kemarin, kini Lantamal IX melanjutkan lomba kreatifitas yel – yel untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72, bertempat di Marshailling Area LantamaL IX Ambon, Senin (7/8/2017).

Sebelum lomba dimulai, Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI, Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) sempat menginstruksikan kepada seluruh peserta lomba yel – yel agar memiliki daya saing tinggi untuk menciptakan kretifitas yel – yel terbaik yang nantinya akan dijadikan sebagai yel – yel khusus Lantamal IX.

Siaran pers Dispen Lantamal IX yang diterima media ini menyebutkan, aspek penilaian yel-yel berdasarkan kekompakan, semangat/kehebohan, materi, properti, ketepatan waktu maksimal tiga menit.

Lomba yang berlangsung semarak itu karena masing - masing pendukung memberikan semangat bagi para peserta lomba agar tampil lebih percaya diri.

Tampak sebagian peserta yang masih lupa dengan gerakan – gerakan yel, namun tidak mematahkan semangat untuk menyelesaikan penampilan mereka.

Dalam lomba yel - yel tersebut, Prajurit Yonmarhanlan IX berhasil meraih juara pertama dengan skor 2070, sedangkan juara kedua berhasil diraih Satkom (Satuan Komunikasi) Lantamal IX dengan skor 2003. Sedangkan juara ketiga Gabungan Srena (Staf Perencanaan), Pekas (Pemegang Kas), Kuwil (Keuangan Wilayah) Lantamal IX dengan skor 1915.

Dengan dilaksanakannya perlombaan yel-yel, prajurit Lantamal IX diharapkan menjadi lebih semangat dan kompak untuk menghadapi tantangan kedepan serta meningkatkan wawasan kebangsaan dan rasa Nasionalisme.
TNI-Polri 1560541477047291928
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks