Hujan Bukan Halangan Bagi Prajurit Binaiya Laksanakan Olahraga Bina Fisik | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Hujan Bukan Halangan Bagi Prajurit Binaiya Laksanakan Olahraga Bina Fisik

BERITA MALUKU. Meski hujan mengguyur kota Ambon, namun bukan menjadi halangan bagi anggota prajurit Komando Resor Milter (Korem) 151/Binaiya dengan tetap melaksanakan olah raga pembinaan fisik demi menunjang tugas sehari-hari.

Olahraga pembinaaan fisik dilakukan secara beregu sambil mengelilingi kota Ambon dengan jarak kurang lebih 5 kilometer, Kamis (10/8/2017), merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Korem 151/Binaiya.

“Hujan bukan halangan bagi kami untuk tetap melaksanakan pembinaan fisik. Pembinaan fisik ini sangat membantu Prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya terutama untuk menunjang karier seorang prajurit,” ungkap Sersan Mayor, Josep Janjaan, Bintara Pelatih Jasmani Korem 151/Binaiya.

Kegiatan pembinaan fisik anggota Korem 151/Bny kali ini diawali dengan peregangan dan pemanasan dan diakhiri dengan pendinginan yang dipimpin oleh Batih Jas Korem 151/Bny. (Penrem151)
TNI-Polri 2018509997538913317
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks