28 Pejabat Halmahera Utara Lolos Tahap Lelang Jabatan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

28 Pejabat Halmahera Utara Lolos Tahap Lelang Jabatan

BERITA MALUKU. Sebanyak 28 pejabat di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, lolos tahap berikutnya dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat.

"Saat ini 10 posisi jabatan kepala satuan kerja perangkat daerah dilelang," kata Kabid Kepegawaian dan Pengembangan Aparatur BKD dan PSDA Halmahera Utara Ona Muluwere dalam siaran persnya yang diterima Antara di Ternate, Kamis (27/7/2017).

Ia menyebutkan posisi tersebut, yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ada tiga peminat, Kepala Dinas Sosial ada enam peminat, Kepala Dinas Koperasi dan UKM enam peminat.

Berikutnya, Kepala Dinas Perpustakaan satu peminat, Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah satu peminat, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Sandi satu peminat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Atap dua peminat.

Selanjutnya, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah tiga peminat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur, dan Asisten Bidang Administrasi dua peminat.

Jadwal tahapan tes lanjutnya, yakni tes kesehatan pada tanggal 24 s.d. 26 Juli, seleksi administrasi 27 s.d. 28 Juli, pengumuman hasil seleksi adminiatrasi pada tanggal 1 Agustus, asesmen tes pada tanggal 7 s.d.9 Agustus, presentasi makalah pada tanggal 10 s.d. 11 Agustus, rekam jejak 14 Agustus, pengumuman akhir 21 Agustus, penyerahan hasil kepada PPK Halmahera Utara pada tanggal 23 Agustus, dan konsultasi PPK ke Gubernur dan KASN 28 Agustus.
Malut 4636736499673017154

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang