Kodam Pattimura Gelar Bazar Murah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kodam Pattimura Gelar Bazar Murah

BERITA MALUKU. Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bazar Murah yang dibuka langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo, Rabu (21/6/2017).

Kegiatan ini dibuka untuk Seluruh Personel Kodam XVI/Pattimura dan keluarga, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, bertempat di Lapangan Makodam XVI/Pattimura.

Dalam sambutan lisannya, Pangdam menyampaikan bahwa setiap menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, harga barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga kita membutuhkan dana tambahan untuk dapat membelinya.

Menyikapi hal tersebut, Kodam XVI/Pattimura bersama koperasi yang ada di satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan benar untuk membeli bahan-bahan kebutuhan yang diperlukan.

"Saya berharap semua barang-barang yang dijual disini lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat, sehingga gaji dapat lebih dihemat untuk keperluan yang lainnya. Saya ucapkan “Terima Kasih“ yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bazar Murah ini,” ujar Pangdam.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 600 paket bingkisan Ramadhan secara simbolis dari PT. Pertamina (Persero) yang diwakili Branch Manager Marketing Maluku, Tiara Thesaufi Harisoesyanto kepada Kodam XVI/Pattimura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda dan Wakapolda Maluku, Kasdam XVI/Ptm, Irdam, Danrem 151/Bny, Danlantamal IX Ambon, Wadan Lantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura,  para Kabalak dan Dansat Jaaran Kodam XVI/Pattimura. (Pendam 16)
TNI-Polri 3915086011311962183
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks