Assagaff Geram Karena Dibilang Takut, Soal Pendaftaran Balon Gubernur Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Assagaff Geram Karena Dibilang Takut, Soal Pendaftaran Balon Gubernur Maluku

BERITA MALUKU. Penegasan Said Assagaff bahwa Golongan Karya (Golkar) Maluku tidak akan membuka pendaftaran bagi calon Gubernur Maluku menuai kritikan dari banyak pihak.

Sejumlah kalangan menganggap Assagaff takut dan tidak mampu bersaing, jika partai berlambang pohon beringin membuka pendaftaran bagi calon Gubernur.

Kritikan ini nyatanya membuat Ketua DPD Golkar Maluku ini geram, dengan nada tegas, Assagaff mengatakan sesuai keputusan partai Rekomendasi sudah diberikan kepadanya untuk maju sebagai calon Gubernur Maluku.

“Untuk apa saya mau buka pendafataran dengan biaya, padahal rekomendasi partai sudah ke saya,” ujar Assagaff di Ambon (7/6/2017).

Tak hanya itu, Assagaff menegaskan, DPD II 11 kabupaten/kota juga telah menandatangani dukungan kepada dirinya sebagai petahana untuk maju bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Semua sudah berikan dukungan ke saya, kok mau buka itu kan bohongi orang dong,” sindirnya.

“Jangan kita terlalu memudahi orang, kalau mau dibuka saya buka, tapai adakah yang mau mendaftar saya terima uang kan kasihan sudah diputuskan ke saya,” pungkasnya.

Sebagai Gubernur, ketua Golkar ditambah dengan incumbet, dirinya memastikan rekomendasi Golkar tetap diberikan kepadanya dan siap bertarung.
Pilkada Maluku 1703287608642959603

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang