Rumah Dinas Anggota DPRD MBD Nasdem Jadi Tempat Mesum | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Rumah Dinas Anggota DPRD MBD Nasdem Jadi Tempat Mesum

BERITA MALUKU. Setiap anggota DPRD telah dilengkapi sarana prasarana yang memadai dalam hal ini rumah dinas dan mobil, ditambah dengan gaji serta tunjangan lainnya.

Namun sayangnya, seluruh sarana prasarana yang disediakan untuk memperlancar dan menunjang aktivitas wakil rakyat ini disalahgunakan oleh anggota DPRD, salah satunya ketua DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Maluku Barat Daya (MBD) yang saat ini menjabat anggota DPRD MBD, Laurens HK Boreel atau yang disebut oyang, dengan menjadikan rumah tersebut sebagai tempat mesum dengan menyimpan wanita simpanan, yang belakang ini diketahui merupakan bendahara Camat Wetar Utara sebut saja Teti.

Beredar informasi, bahwa wanita simpanan ini merupakan titipan dari Camat Wetar, Poli Darkay dalam menjalankan tugas dinas di Tiakur, ibukota Kabupaten MBD. Namun sayangnya hal tersebut tidak benar seperti apa yang diinformasikan, melainkan karena ada hubungan gelap antara rakyat dengan wakil rakyat. Bahkan hubungan asmara keduanya sudah menjadi perbincangan hangat di Tiakur.

Hubungan keduanya sudah bagaikan suami istri, dimana Teti mobil dinas sering dipergunakan untuk antar jemput dari rumah kos Aisyah yang berlokasi di Desa Wakarleli yang menempuh jarak kurang lebih 2 kilometer dari kediaman Borell.

Akibat keterikatan keduanya, sopir tetap yang selama ini sudah mengabdi beberapa tahun harus mengundurkan diri dengan alasan tidak ingin mencampur urusan keluarga Boreel.

Hubungan terlarang ini juga diakui oleh salah satu sumber keluarga dekat yang tidak mau namanya dipublikasikan, mengatakan, sejak berada di Tiakur, teti sering menggunakan kendaraan dinas bahkan tinggal bersama di kamar kediaman Boreel.

Keluarga yang tinggal dirumah dinas tersebut bahkan sempat diusir karena tidak ingin hubungan gelap keduanya dibongkar.

Bahkan, menurnya karena sudah diketahui oleh orang-orang terdekat, Boreel tak lagi menggunakan kendaraan roda empat miliknya, namun menggunakan kendaraan roda dua untuk antar jemput Teti.

Sikap yang ditunjukan Ketua DPD Nasdem MBD sangat merusak citra partai dan lembaga terhormat itu. Olehnya itu, partai NasDem harus mengambil sikap tegas atas perbuatan asusila ini.
Daerah 5708036959426728767

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang