Kunker di Malteng, Menteri Yohana Ditemani Dua Deputi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kunker di Malteng, Menteri Yohana Ditemani Dua Deputi

BERITA MALUKU. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise bersama rombongan melakukan kunjungan kerjanya ke Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kamis (25/5/2017).

Rombongan yang menemani Menteri diantaranya, Deputi Perlindungan Hak Perempuan, Vennetia Ryckerens Danes, Deputi Partisipasi Masyarakat, Agustina Erni dan salah satu staf Ahli Menteri Bahagian Indonesia Timur, Benny Bernard Arnoldo Naraha,

Menteri Asal Papua itu pada Rabu kemarin (24/5/2017) sempat melakukan kunjungannya di Ambon, kemudian bersama rombongan menuju Masohi melalui jalur darat.

Tiba di Masohi, Menteri bersama rombongan disambut Wakil Bupati Malteng, Marlatu Leleury di Rumah Pendopo Wakil Bupati, jalan Patimura, Masohi.

Dijadwalkan, kegiatan Yohana di Malteng besok, Jum'at (26/05) antara lain, ke kecamatan TNS, tepatnya di desa Layeni untuk Launching Negeri Layak Anak dan Dialog "Mama Yo Menjawab" dengan tema "Hentikan sejak Dini KDRT" yang akan berlangsung siktar pukul 10.00 hingga 12.00 WIT.

Selanjutnya Menteri Yohana melakukan unjungan ke Sekolah Ramah Anak, Puskesmas Ramah Anak, dan Polsek yang akan berlangsung sekitar pukul 13.00 hingga 15.00 WIT. Dan kunjungan terakhirnya di Malteng yakni ke lokasi ekonomi perempuan, yang akan berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 WIT.

Sementara itu, informasi yang diperoleh media ini, Menteri Yohana akan menyerahkan bantuan industri rumahan dan bantuan untuk masyarkat ekonomi kretif bagi mama-mama.
Malteng 8191706152525271511

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang