Jelang Paskah, Persekutuan GSY se-Maluku Gelar Bhakti Sosial di Masohi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jelang Paskah, Persekutuan GSY se-Maluku Gelar Bhakti Sosial di Masohi

BERITA MALUKU. Dalam rangka memperingati Paskah Kristus, Persekutuan Gereja Sungai Yordan (GSY) se-Maluku, menggelar bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis kepada jemaat GSY. Kagiatan berlangsung di Gereja Sungai Yordan, Masohi, Jumat (14/4/2017). Turut hadir dalam acara itu Ps. Yosep Latupeirisa, S.Th M.Th dari Sinode GSY Pusat.

Dalam sambutannya, Latupeirisa mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk menjalin kerjasama antara Sinode GSY dan gereja-gereja sungai Yordan di Wilayah Maluku.

Ia juga berpesan agar jemaat GSY senantiasa selalu menjaga kesehatan.

Latupeirissa juga tidak lupa menyampaikan apreasiasi kepada Gereja Sungai Yordan, Masohi, beserta jemaatnya selaku tuan rumah yang dinilainya sudah mendukung Sinode GSY Pusat dalam mensukseskan program-program pelayanan.

“Mari bergandengan tangan untuk hidup damai dan selalu selaras dengan Visi Tuhan yang kita bangun bersama dalam menata program-program pelayanan kedepan," kata Latupeirissa.

Pihak GSY Masohi menargetkan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut mencapai 100 orang.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan dr. Ros Wattimury, dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Maluku Tengah, dan 2 dokter spesialis dari Jakarta, dr Susan Ndaraha, SP.PD.K.GOH, serta dr Rheiner Hutagalong.
Malteng 4998869401481830531

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang