Ada Apa? Ketua Panwaslih dan Bendahara Ingin Ketemu Kajari Malteng | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ada Apa? Ketua Panwaslih dan Bendahara Ingin Ketemu Kajari Malteng

BERITA MALUKU. Ketua Pengawas Pemillihan (Panwaslih) Maluku Tengah (Malteng) 2017, Stenly Mailisa (S.M) dan Bendahara, J.R, ingin ketemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Malteng, Robinson Sitorus. Namun keinginan tersebut tak terkabul, lantaran Kepala Adhiyaksa tersebut menolak.

"Kemarin dia (S.M) dan Bendaharanya (J.R) ingin ketemu saya, namun saya menolak," kata Sitorus, saat ditanya respon Kejaksaan terhadap informasi Dugaan penyalagunaan Dana Panwas Malteng 2017, Sabtu (22/4/2017).

Stenly bukan sekali ingin ketemu dengan Jaksa, diduga sudah tiga kali berkomunikasi dengan oknum Jaksa untuk menanyakan ada tidaknya laporan dugaan penyalahgunaan dana Panwaslih ke Kejaksaan.

Seperti diketahui, terhendusnya penyalahgunaan wewenang perekrutan pegawai Panwas, berawal dari terungkapnya keponakan, Ketua Panwas Stenly Maelissa, yakni Clara Soukotta, yang dikabarkan menerima gaji dengan status sebagai staf pegawai Panwasli Malteng. Padahal Clara mengaku tidak pernah kerja dan tidak pernah menerima gaji.

Selain itu, Istri Ketua Panwasli Malteng, BS diduga mengunakan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) dengan kapasitas sebagai staf panwas dalam suatu agenda di Bali.

Lembaga Adhoc Pimpinan Stenly Mailissa ini juga diduga kuat telah menghabiskan Rp10,8 miliar, dana hibah Pemda untuk Pilkada Malteng 2017 yang hanya diikuti satu pasangan calon.
Malteng 2476862470141612410

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang