Tomasoa Targetkan AMDAL Pembangunan Kagub Baru di Wailela Selesai Tiga Bulan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tomasoa Targetkan AMDAL Pembangunan Kagub Baru di Wailela Selesai Tiga Bulan

BERITA MALUKU. Pemerintah Provinsi Maluku telah merencanakan membangun Kantor Gubernur (Kagub) Maluku baru di Desa Wailela, Kecamatan Teluk Ambon.

Rencana pemerintah provinsi Maluku nyatanya sudah bulat, mengingat berbagai upaya sementara dilakukan diantaranya pembayaran ganti rugi lahan serta Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Maluku, Vera Tomasoa menargetkan, dalam tiga bulan kedepan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) sudah bisa diselesaikan.

“Sesuai dengan prosedur paling lama lima bulan, mungkin tiga bulan kedepan sudah bisa diselesaikan,” ujar Tomasoa disela-sela forum SKPD lingkup Dinas Lingkungan Hidup yang berlangsung marina hotel, Rabu (22/3/2017).

Sebelumnya Gubernur Maluku, Said Assagaff mengungkapkan rencana pembangunan Kagub baru bersamaan dengan pembangunan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) berbasis maritim.

Kata Assagaff, kantor Gubernur Maluku yang saat ini berada di jalan Pattimura nomor 1, nantinya akan menjadi kantor Walikota Ambon. Sementara kantor Walikota Ambon akan dijual. Dimana anggaran penjualan tersebut nantinya akan dipakai untuk menambah anggaran pembangunan Kagub.

“Jadi Kantor Gubernur akan ditukar guling dengan pemerintah kota Ambon,” ucapnya.
Pemprov 1774484382964722477

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang