Forum Rakorda DPD Gerindra Maluku Kembali Usul Hendrik Maju di Pilkada 2018 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Forum Rakorda DPD Gerindra Maluku Kembali Usul Hendrik Maju di Pilkada 2018

BERITA MALUKU. DPD dan 11 DPC Partai Gerindra se Maluku, resmi memutuskan ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa untuk kembali diusulkan maju pada pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku yahun 2018 mendatang.

Keputusan tersebut diambil setelah partai besutan Prabowo itu menggelar Rapat Koordinasi DPD dengan semua pengurus DPC Partai Gerindra Se Maluku, di Lounusa Beac, Masohi, Rabu (22/3/2017) malam.

"Rapat koordinasi telah menghasilkan 2 keputusan penting. Yang pertama, seluruh pengurus Partai Gerindra Maluku akan mempersiapkan diri secara optimal untuk menyambut proses dan pentahapan verifikasi administrasi maupun verifikasi faktual partai politik di bulan Juli 2017 akan datang, sesuai agenda KPU. Yang kedua, forum ini juga telah memutuskan sikap terhadap perhelatan politik 2018, terutama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Phill Latumaerissa, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ambon, didampingi semua Ketau DPC Partai Gerindra se Maluku saat gelar Jumpa pers bersama Awak Media, Usai Rakorda Gerindra, di Masohi.

Mewakili DPD Gerindra Maluku, Phill menjelaskan, DPD telah putuskan Hendrik Lewerissa maju dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur 2018.

"Kita telah bersepakat mendorong ketua DPD Gerindra, Pak Hendrik Lewerissa untuk maju pada Pilkada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Maluku tahun 2018," tandasnya.

Phill juga mengatakan, bahwa keputusan tersebut akan disampaikan kepada DPP Partai Gerindra untuk disetujui.

"Kami akan mengusulkan keputasan DPD ini ke DPP untuk selanjutnya dapat persetujuan, dan kami optimis, DPP akan menyetujui keputusan DPD Partai Gerindra Maluku," yakin Phill.
Pilkada Maluku 4921236623119294298

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang