Sukses! Nahla Selesai Jalani Operasi Tahap Satu di RS Dharmais Jakarta | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sukses! Nahla Selesai Jalani Operasi Tahap Satu di RS Dharmais Jakarta

BERITA MALUKU. Nahla Namma (14), penderita tumor ganas, Saat ini bisa bernafas lega, pasalnya, tumor yang bersarang di paha bagian kaki kirinya yang mebesar seperti perut ibu hamil, kini sudah diamputasi oleh tim dokter Ahli kangker RS Dharmais, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Informasi yang diperoleh media ini, Nahla Namma masuk ruang operasi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (27/3/2017) dan menjalani operasi sekitar pukul 10.00 WIB. Nahla baru selesai operasi (amputasi) sekitar Pukul 11.30 WIB.

"Operasi sudah selesai. Besok, Selasa, 28 Maret baru Nahla keluar dari Ruang ICU. Saat ini dia baik-baik saja dan sedang istirahat," kata dr. Prasetyo, utusan Pemda Malteng untuk menemani Nahla menjalani operasi.

sementara Jasmin Sangadji yang ikut menemani Nahla ke Jakarta, kepada media mengatakan, Nahla saat ini dalam keadaan baik.
Sangadji juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Nahla dalam menghadapi operasi.

"Alhamdulillah, Nahla kini bisa tersenyum setelah dirinya menjalani operasi. Saya mewakili keluarga Nahla mengucapakan banyak terima kasih karna sudah mendoakan kesembuhan Nahla. Sesuai informasi yang diperoleh dari dokter, bahwa Nahla setelah ini akan dikemoterapi, tapi kita belum tahu kapan," singkat Sangadji saat dihubungi, sore tadi.
Malteng 752047215754350192

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang