Pansel Bakal Umumkan Penerimaan Jabatan Lowong di Pemkab Bursel | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pansel Bakal Umumkan Penerimaan Jabatan Lowong di Pemkab Bursel

BERITA MALUKU. Panitia Seleksi (Pansel) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel), akan melaksanakan seleksi kepada sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) untuk mengisi jabatan yang masih lowong di sejumlah instansi.

''Pansel sudah siap, dan kita akan lakukan rapat bersama Sekda, setelah itu mungkin langsung buka pengumuman penerimaan calon,'' kata Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bursel, AM. Laitupa kepada Berita Maluku Online di kantor Bupati, Kamis (9/3/2017).

Ditanya soal rekomendasi Pansel, Laitupa katakan, bahwa rekomendasi itu sudah berada di tangan Sekda dan akan dilakukan rapat Pansel untuk kemudian dilakukan pengumuman bagi ASN Pemkab Bursel yang ingin mengikuti seleksi tersebut.

''Rekomendasinya sudah ada dan rekomendasinya ada pada Sekda,” singkat mantan guru ini.

Untuk diketahui, terdapat sejumlah jabatan di lingkup Pemkab Buru Selatan yang kini masih dijabat oleh sejumlah Pelaksana Tugas (Plt) pada instansi-intansi tertentu di Pemkab Bursel. Dan sesuai aturan pemerintah, seorang pelaksana tugas paling lama memegang jabatan selama 6 bulan. Oleh karena itu, perlu dilakukan seleksi tergadap ASN untuk nantinya dapat mengisi jabatan yang masih lowong. (Le)
Daerah 4169504661264982821

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang