Korcab IX DJAT Semarakan HUT-53 Dharma Pertiwi Dengan Ispeksi IVA dan Donor Darah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Korcab IX DJAT Semarakan HUT-53 Dharma Pertiwi Dengan Ispeksi IVA dan Donor Darah

BERITA MALUKU. Dalam rangka HUT ke – 53 Dharma Pertiwi Tahun 2017, Korcab IX DJAT bekerjasama dengan Rumkital dr. FX. Suhardjo dan PMI, melaksanakan kegiatan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) dan donor darah yang diselenggarakan di Rumkital dr. FX. Suhardjo, Lantamal IX, dengan mengusung tema “Dharma Pertiwi bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif, guna mewujudkan TNI yang hebat, profesional dan dicintai rakyat," Jumat (10/3/2017).

Tujuan dilaksanakan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat adalah untuk mengurangi morbiditas atau mortalitas dari penyakit dengan pengobatan secara dini pada kasus-kasus yang ditemukan serta untuk mengetahui kelainan yang terjadi pada leher rahim. Sedangkan donor darah dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran, bahwa pentingnya melakukan donor darah yang nantinya Palang Merah Indonesia akan terbantu dalam mendapatkan lebih banyak stok darah serta mendorong gaya hidup sehat dimana dengan mendonorkan darah secara teratur akan membuat orang menjadi lebih sehat dan segar.

Diharapakan dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah dan pemeriksaan IVA dapat menjadikan Ibu - Ibu Korcab IX DJAT mengetahui pentingnya pemeriksaan IVA dan donor darah. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 4669621034498144626
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks