Gubernur Kantongi Dua Calon Dirut Bank Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Kantongi Dua Calon Dirut Bank Maluku

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku Said Assa­gaff telah mengantongi calon pengganti Dirut Bank Maluku Maluku Utara. Penetapannya akan dibahas saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang rencananya digelar pada April 2017 mendatang.

“Sampai sudah ada dua nama yang masuk dan saya minta mereka untuk mendaftar langsung di Bank Maluku Maluku Utara,” kata Assagaff kepada wartawan di Ambon, Kamis (16/3/2017).

Ditanya mengenai kedua nama calon yang sudah mendaftar, orang nomor satu di Maluku ini tidak mau menyebutkan namanya.

Sedangkan untuk salah satu pejabat Bank Mandiri di Jakarta yang telah dipinangnya menduduki salah satu Jabatan Dirut Bank Maluku - Maluku Utara, Kata Assagaff hal tersebut telah dibatalkan.

Mengingat, Direktur utama belum bisa melepas salah satu pejabatnya berkarya di bank plat merah tersebut. Apalagi tenaganya masih dibutuhkan dalam menyehatkan Bank Mandiri.

“Beliau ketemu dengan saya dan bilang, pak kalau empat tahun yang akan datang baru saya dikasih izin,” ungkapnya. 

Untuk pelaksanaan RUPS LB, diakuinya sampai saat ini belum mendapatkan jadwal pasti, tetapi dirinya berkeinginan agar pelaksanaan RUPS berlangsung diatas kapal. Bersamaan dengan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang)  Provinsi Maluku dan Maluku Utara yang akan digelar April 2017 di atas kapal Doloronda.
Pemprov 8211856473496113835

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang