Galang Dana untuk Nahla dengan Pentas Musik | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Galang Dana untuk Nahla dengan Pentas Musik

BERITA MALUKU. Pemuda Masohi peduli kemanusiaan (PAMAHANU), berkolaborasi dengan komunitas Musisi Masohi (KOMISI), menggelar aksi solidaritas galang dana untuk Nahla Namma, penderita Tumor ganas.

Aksi solidaritas untuk Nahla dalam pantauan media ini, agak sedikit berbeda, yaitu dengan pentas musik sederhana yang diselingi dengan puisi tentang kemanusiaan sebagai kreasi mereka, untuk menarik perhatian masyarakat.

Bertempat di depan warkop Saraba, Ina Marina Masohi, kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 21.00 wit, Sabtu Malam (18/3/2017).

Ichal koordinator PAMAHANU kepada media ini mengatakan, aksi yang dilakukannya dengan KOMISI, lahir atas dasar peduli kemanisaan.

"Alhamdullilah! hari ini banyak masyarakat yang partisipasi, aksi ini kita sengaja dengan pentas musik yang dikolaborasi dengan puisi tentang kemanusiaan," terang Ichal.

Ia mengaku, penggalangan dana bagi Nahla dengan pentas musik tersebut di tempat terbuka, baru pertama kali. Sebelumnya mereka fokus hanya pada Cafe Rock Royal Masohi.

"Kita hari ini dengan pentas musik dalam beberapa hari kedepan dengan cara lain lagi. Ini adalah langkah ikhlas dari kami semua untuk Nahla. Pamahanu sebelumnya telah melakukan galang dana di Cafe Rock Royal," tambahnya.

Ia juga sangat berharap, agar Nahla cepat sembuh dan bisa kembali sekolah sebagaimana cita-citanya sebagai guru.

"Semoga Nahla cepat sembuh. Dan kembali bersekolah seperti biasa," harap Ichal.

Seperti diketahui, Nahla Namma sampai dengan saat ini masih dirawat di RSUD Masohi, Kabupaten Maluku (Malteng). Sebagai langkah penyembuham dan persiapan administrasi dan dalam waktu dekat, Nahla akan dirujukan ke Ruma Sakit di Jakarta untuk menjalani operasi tumor yang dideritanya.
Malteng 368459445203444494

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang