ASN Bursel Diinstruksikan Sukeskan MTQ XXVII | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

ASN Bursel Diinstruksikan Sukeskan MTQ XXVII

BERITA MALUKU. Seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel) diinstruksikan turut menyukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Maluku XXVII di Namrole, ibu kota Bursel selaku tuan rumah penyelenggara.

Hal itu ditegaskan Asisten I Setda Bursel, Bernadus Waemesse yang menyambung instruksi Bupati Bursel, Tagop Sudarsono Soulisa ketika dirinya menjadi memimpin apel di halaman Kantor Bupati Bursel, akhir pekan ini.

Ditegaskan mantan Camat Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ini, bahwa sukses tidaknya penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Maluku di Bursel berpulang pada semua orang, teristimewa bagi para ASN di lingkup pemkab Bursel.

''Saya minta pengertian dari semua pihak untuk ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ Provinsi Maluku di Buru
Selatan,'' ujarnya.

Kepada seluruh SKPD lanjut Waemesse, yang telah memasang spanduk di jalan-jalan namun sudah rusak atau sobek agar segera membuat baru. Begitu pun di lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang masih kotor dengan rumput-rumput, supaya segera dibersihkan agar terlihat bersih dan indah.

Dia meminta Kepala Sat Pol PP, Asnawi Gay beserta jajaran selalu turun tangan mengontrol kebersihan lingkungan dan termasuk penataan pagar di setiap lingkungan SKPD dan lainnya agar semuanya tertata indah dan rapih.

''Sampaikan kepada masyarakat, kalau membuat pagar harus seluruhnya, jangan sepenggal-sepenggal kosong, sampai kepada seluruhnya,'' perintahnya.

Waemesse mencontohkan, temuannya di Kantor Bank Maluku, dimana mereka hanya membuat pagar sebagian saja, jika seperti begitu sebaiknya tidak usah membuat pagar.

Untuk itu, kata dia, keterlibatan semua pihak menjaga keindahan wajah kabupaten Namrole bertujuan agar pelaksanaan MTQ nantinya berjalan dengan baik serta yang terpenting adalah pertaruhkan nama baik Kabupaten Buru Selatan sendiri. (LE)
Daerah 1119288338492924884

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang