Menpora Dukung Pembalap Muda Maluku David Sitanala | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Menpora Dukung Pembalap Muda Maluku David Sitanala

David Sitanala
BERITA MALUKU. Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi mendukung pembalap muda dari Maluku, David Sitanala yang akan berlaga di ajang FIA F4 April 2017 mendatang.

“Saya meminta kepada Sitanala, ketika sudah profresional, harus dapat menekuni dengan serius industri otomotif dan dunia otomotif dengan baik,” ujar Imam usai menghadiri Jalan Sehat bersama Fatayat NU Provinsi Maluku di Lapangan Merdeka, Selasa (28/2/2017).

Bahkan lebih dari itu, dirinya memimpikan kedepan, Maluku terutama di Ambon bisa memiliki sirkuit yang bisa memotivasi pembalap daerah berbakat seperti Sitanala.

“Bisa saja kedepannya di Ambon harus ada sirkuit yang bisa memotivasi pembalap daerah,” tandasnya.

Ia memastikan kedepannya Kementerian Pemuda dan Olahraga akan memberikan dukungan lebih kepada Sitanala.

“Kita akan lihat, pasti, pasti,” pungkasnya.

Untuk dikethaui, David Sitanala merupakan satu-satunya warga Indonesia dan orang Maluku yang akan berlaga di ajang FIA F4 April 2017 mendatang di China.

Setelah menjuarai Gokar di tingkat nasional dan Asia, David melanjutkan karir ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni F4, yang mana akan berhadapan dengan pembalap-pembalap muda dari Asia, Australia, Eropa dan Amerika.
Olahraga 6059178242301991186
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks