Membandring Maluku, Jadi Destinasi Wisata Utama di Indonesia | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Membandring Maluku, Jadi Destinasi Wisata Utama di Indonesia

BERITA MALUKU. Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua membuka acara seminar Membranding Maluku yang digelar di Islamic Center, Selasa (7/2/2017)  bertemakan “The Power of Branding” menjadikan Maluku tujuan utama wisata Indonesia yang diikuti pelaku wisata yang ada di Provinsi Maluku.

Narasumber yang dihadirikan, yakni deputi bidang pengembangan pemasaran parawisata nusantara, Esthy Reko Astuti, Dr. Hery Margono dan pakar pemasaran,  Hermawan Kartajaya.

Acara tersebut dihadiri ketua umum PWI pusat, Margiono, ketua panitia HPN 2017, M. Ihsan dan beberapa pejabat lingkup pemprov Maluku.

Melalui seminar Membandring ini, Maluku  akan lebih dikenal oleh para wisatawan di Indonesia bahkan di dunia.

“Saya optimis Maluku akan menjadi destinasi utama di Indonesia. Seminar ini semoga menjadi salah satu pendorong untuk menuju ke situ. Untuk itu diperlukan dukungan seluruh insan pers di Indonesia, untuk memperkenalkan wisata yang ada di Maluku,” ujar Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua.

Perlu diketahui, seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara HPN 217 di Ambon, Maluku yang puncaknya akan digelar, Kamis (9/2/2017).

Selain seminar, momentum ini pun digunakan untuk deklarasi wisata jalur rempah dan pengukuhan 30 putra-putri Maluku sebagai duta pesona Indonesia. 
HPN 3751504592390577647

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang