HPN 2017, Dirjen Kominfo Malaysia Berharap Pers di Indonesia Semakin Maju | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

HPN 2017, Dirjen Kominfo Malaysia Berharap Pers di Indonesia Semakin Maju

BERITA MALUKU. Dirjen Kominfo Malaysia, Dato’ Haji Ibrahim Bin Abdul Rahman berharap, melalui peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Febuari 2017, pers di Indonesia akan semakin maju.

“Kiranya melalui HPN, pers di Maluku maupun secara luas Indonesia akan lebih maju, begitu dalam pemberitaan informasi secara fakta kepada masyarakat,” ujar Dato kepada wartawan di Ambon, Selasa kemarin (7/2).

Dikatakan, Maluku merupakan daerah kesembilan yang dikunjunginya dalam memeriahkan HPN. Setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri, baik itu budaya, parawisata dan lain sebagainya. Ambon, Maluku merupakan daerah yang memiliki keindahan alam yang begitu indah.

“Kota Ambon begitu indah di malam hari, dan bersih di siang hari, serta parawisata yang tidak kalah dengan daerah lain. ini merupakan salah satu modal utama untuk menarik wisatawan datang di Ambon, dan secara luas Maluku,” ucapnya. 

Dijelaskan, kedatangan dirinya bersama Menteri Kominfo dan beberapa perwakilan wartawan Malaysia, merupakan bagian dari silahturahim dalam mempererat hubungan dengan wartawan di Indonesia melalui HPN.

“Saya rasa perlu kita teruskan hubungan ini agar kita lebih mengenal antara wartawan Malaysia dan Indonesia,” tuturnya.

Dirinya berharap, HPN di Maluku dapat berjalan aman, lancar dan sukses, didukung dengan pemberitaan media yang menyejukan dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Kedepan, dirinya merencanakan untuk mengagendakan program-program dalam hal ini seminar, dalam rangka membangun hubungan kerjasama dalam bidag jurnalistik. Sehingga jurnalis Indonesia dan Malaysia akan semakin akrab dalam penyebaran informasi, apalagi Indonesia dan Malaysia merupakan salah satu negara tentangga.
HPN 4291429599708789590
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks