Kembali Jadi Bupati Usai Cuti Kampanye, Ini Pesan Tuasikal Abua | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kembali Jadi Bupati Usai Cuti Kampanye, Ini Pesan Tuasikal Abua

BERITA MALUKU. Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury, Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah (Malteng), kembali memimpin Bumi Pamahanunusa, setelah 3 bulan lebih dinonaktifkan sementara untuk mengikuti kampanye sebagai calon kepala Daerah tunggal pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bapati Maluku Tengah periode 2017-2022.

Kembalinya Tuasikal - Leleury menjadi Bupati dan Wakil Bupati aktif, terlihat pada seremoni serah terima laporan nota singkat pelaksana tugas Bupati Maluku Tengah, pada 11 Februari 2017, sore kemarin, pukul 14,30 Wit, di Gedung Maeoku Masohi.

Serahterima tersebut disaksikan Asisten 1 Setda Provinsi Maluku, Drs. Anggelius Renyaan yang hadir mewakili Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf.

Usai acara tersebut, Tuasikal saat diwawancarai mengatakan, salah satu ciri berdemokrasi yang baik adalah dimana rakyat dalam masa pemilihan kepala daerah, berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara untuk menentukan pemimpin mereka dalam lima tahun kedepan.

"15 Februari 2017 besok, selaku kepala Daerah, saya menghimbau masyarakat Maluku Tengah, agar segera berbondong-bondong menuju TPS terdekat untuk menggunakan hak suaranya," ajak Tuasikal.

Ia menambahkan, dengan menggunakan hak pilih pada tanggal 15 Februari besok, maka rakyat Maluku Tengah telah membuktikan bahwa mereka adalah warga negara yang memegang teguh asas demokrasi," tandasnya.
Pilkada Malteng 3919779652078666489

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang