HPN 2017: Sabtu Besok, Menhub Tiba di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

HPN 2017: Sabtu Besok, Menhub Tiba di Ambon

BERITA MALUKU. Sabtu besok, 4 Febuari 2017, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi tiba di Ambon, dalam rangka meninjau persiapan Hari Pers Nasional (HPN) yang puncak acaranya akan berlangsung di lapangan upacara Polda Maluku, Tantui pada 9 Febuari 2017 mendatang.

“Menteri bersama rombongan akan tiba di Bandara International Pattimura pukul 13.00 WIT,” kata Seketaris Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Meky Lohi kepada wartawan, Jumat (3/2/2017).

Dijelaskan, setibanya di Bandara International Pattimura, Menhub bersama rombongan menuju lokasi puncak acara HPN.

JUMLAH KENDARAAN YANG DISIAPKAN
Jumlah kendaraan dalam hal ini mobil yang disiapkan baik itu untuk tamu negara seperti Duta Besar, Menteri dan tamu pusat serta daerah dan peserta, mencapai 207 unit. Sementara untuk teknis di lapangan, hal tersebut merupakan urusan protokol.

“Seluruh yang dipakai kita sudah memeriksa semuanya, baik dari mesin dan lain sebagainya. Karena hal ini menyangkut dengan kenyamanan tamu yang akan berkunjung di Ambon, untuk menghadiri HPN,” kata Lohi.

Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Ambon untuk mempersiapkan rencana rekayasa lalu lintas.

“Kita adalah laskar prajurit yang terpanggil untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu-tamu yang datang. Kita akan membuktikan HPN di Ambon akan lebih baik dari peringatan HPN sebelumnya,” pungkasnya.
Perhubungan 3333821737383443326

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang