Empat Jam Menteri Perhubungan Berkunjung di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Empat Jam Menteri Perhubungan Berkunjung di Ambon

BERITA MALUKU. Dengan menggunakan pesawat khusus, Hawker 900 XP, pukul 13.30 WIT, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, didampinggi Kepala Badan SDM, Wahju Satrio Utomo, staf khusus antar lembaga, Mayjen A Buyung Lalana, bersama staf Kementrian Perhubungan, tiba di Bandara Pattimura, Sabtu (4/2/2017) untuk mengunjungi kesiapan HPN.

Kunjungan orang nomor satu di Kementerian perhubungan di Ambon, terbilang cukup singkat hanya sekitar 4 jam, setelah itu kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungannya, Menhub didampingi Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff, Sekretaris Daerah Maluku, Hamin Bin Tahir, dan beberapa jajaran SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan kota Ambon, serta Dit Lantas Polda Maluku, Kombes Pol Heru TS. 

Setelah tiba di Bandara International Pattimura, Menhub bersama rombongan menuju tempat acara pembukaan HPN di lapangan upacara Polda Maluku, dengan mengecek panggung acara, denah peserta serta rangkaian acara yang sudah diatur. Untuk Skenario Menhub meminta agar menyiapkan dua skenario menginap dan tidak menginap.

Perhubungan 6223107013139978515

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang